Tuesday, April 26, 2011

Benang Jahit Bawah Kendor

Benang Jahit Bawah Kendor Halo,mesin jahit portable saya dah saya ganti jarum nya yg bengkok dengan yg cadaran bawaan dari pabriknya tapi malah gak pas dan susah masuk.ketika saya beli di toko merk singer0 14,jarumnya dengan mudah masuk dan ga seret.tapi benang bawah ga ngebelit benang atas dan ga mau jahit. Sy coba putar pengatur keseimbangan benangdisamping kirialhamdulillah benang bawahnya tdk muncul dipermukaan lg. tapi yg jadi masalah hasil jahitan bawahnya kendor dan benang bagian atas jg kelihatan dibagian bawah. Memasang benang jahit bagian atas pada mesin jahit.. tegangan benang atas terlalu kendorlihat gambar cgambar persilangan benang jahit pada kain.. angkat kembali jarum tersebut untuk mengambil benang bawah selanjutnya letakkan kedua benang atas dan bawah tersebut ke lubang jarum. Hasil gulungan benang di spool benang bawah tidak rata dan kendor. hal ini bisa terjadi karena ketika proses menggulung benang alur ketegangan benang yang sedang digulung kurang kuat atau kendor, atau bahkan tidak melewati penjepit benang, tapi benang berada di luar jepitan. Mbak mesin ku janome portable. kenapa buat jahit hasil jahitan bawah kayak g kenceng. g mau narik. makasih jawabannya 21 november 2015 17.27 dwi sulistiyani mengatakan . Kadang sering menjengkelkan bila lagi asik menjahit tiba2 hasil jahitan kurang bagus misalnya jahitan atas bagus tapi jahitan bawah kurang bagus biasanya kalau tdk parah jahitan berbintik2 kalau parah biasanya ngrimpel,tapi tenang aja itu bukan karena mesinnya rusak tapi karena tekanantensionbenang atas lebih kendor daripada tekanan benang bawahskoci ,untuk mengatasi hal tsb segera kita. Jika jahitan atas yang terlihat kendor, berarti penyebabnya adalah benang pada sepul dalam sekoci kurang rapat. dengan kata lain jika jahitan atas yang terlihat kendor berarti benang yang bagian bawah yang bermasalah. Bagian bawah hasil jahitan bagian bawah yang jelek,artinya benang atas terlalu longgar caranya adalah di kencangkan,untuk mengencangkan benang kita putar settingan tension mesin jahit ke angka yang lebih besar.karena lebih besar angka maka akan semakin kencang benang. Benang bawah menggumpal bisa disebabkan oleh beberapa hal, antara lainpemasangan benang yang masih belum tepat, pemasangan jarum yang kurang tepat, benang menyangkut di suatu bagian mesin jahit, dll. Bila hasil jahitannya ternyata benang bawah masih ketarik keatas kain, artinya ketegangan benang bawah masih terlalu kendor dan harus dinaikkan dengan memutar pengatur ketegangan benang bawah ke arah kanan menggunakan obeng kecil. Benang Jahit Bawah Kendor ialah makalah yg mana mungkin tengah anda buru. Amatlah wajar, sebab Benang Jahit Bawah Kendor merupakan pengetahuan yang sangat esensi supaya dipahami. Disamping dikau, barangkali terdapat bejibun orang yang turut membutuhkan pengetahuan yg ini. Kita ingin, artikel ringkas yg ada di sini bisa membantu kakak. Jika sempat, harap agar kamu memberi komentar seputar Benang Jahit Bawah Kendor di bagian bawah ini.


Jalan keluarnya, dikau bisa berkunjung ke laman web banner yang terdapat di samping yg adalah toko online grosir di nusantara. Banyak sekali macam Benang Jahit Bawah Kendor yg tersedia di toko iklan yg terdapat di samping dapat dikau beli langsung via situs itu ataupun mengunjungi ke lapak offlinenya. Pa bila kamu tiada bisa berkunjung, dikau juga dapat memesan dengan cara internet yg selanjutnya produk itu di kirim ke lokasi kakak.
.

Jual Benang Wrapping

Terkait kapan netizen memerlukan informasi Benang Jahit Bawah Kendor pastinya amat beragam. Karena separuh kalangan memerlukannya cepat, akan tetapi terdapat pula yg tiada begitu tergesa2. Entah alasannya, di sini kakak bisa memperhatikan artikel tersebut dengan gratis. Kamu tidak usah membelanjakan uang, selain jaringan online dan PLN. Apalagi selain artikel Benang Jahit Bawah Kendor, kamu pastinya bisa menelisik bermacam koleksi artikel berbeda yang terkait. Tak terlalu jika separuh orang betah berselancar di situs ini. Apabila hendak mengkontak penulis, segera aja kontak di angka yg telah tersedia.

0 comments:

Post a Comment